Untuk memilih jasa travel Umroh kita harus berhati-hati. Karena, akhir-akhir ini, banyak perusahaan yang menggelapkan dana ibadah umroh atau melakukan penipuan terhadap para calon Jemaah. Berikut tips memilih travel umroh yang perlu kamu ketahui.


Berikut tips untuk memilih travel umroh :


1. Pilih Travel Yang Sudah Jelas Izinnya


Untuk dapat terdaftar secara resmi di Kementerian Agama, satu travel umroh harus memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan dan juga memiliki surat-surat izin, seperti: Surat izin tetap perusahaan, NPWP perusahaan dan lain - lain.

Safari Tours & Travel Merupakan Penyelenggara Umroh dengan izin resmi dari Departemen Agama Republik Indonesia dengan PPIU No. 356 / 2020.


2. Periksa Alamat Kantor Travel




Sebelum kita memilih jasa travel yang mana, pastikan dan lakukan survei atau pengecekan kantor travel yang akan kita pilih dan gunakan jasanya. Dan jangan lupa pastikan wujud kantornya ada dan bisa dipercaya. Alamat kantor Safari Tours & Travel Jl. Pahlawan No.34, RT.01/RW.15, Empang, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132 https://maps.app.goo.gl/jh28P5QVQrEGfXqH6 


3. Jangan Tergiur Harga Travel Murah






Bagi kamu yang baru pertama kali umroh, harus waspada dengan travel yang menawarkan paket perjalanan ibadah umroh dengan harga yang murah, bahkan saking murahnya hingga tidak masuk di akal. Namun, hanya menawarkan fasilitas kelas satu selama perjalanan.


4. Pastikan Travel Menyediakan Pembimbing Ibadah Umrah






Pastikan travel yang Anda pilih telah menyediakan pembimbing ibadah umroh yang akan menemani selama perjalanan ibadah di Tanah Suci. Karena, keberadaan pembimbing dirasa sangat penting bagi jamaah. Dengan pembimbing yang selalu menemani maka kita tidak kesulitan saat beribadah.


Itulah tips memilih travel umroh yang perlu kamu ketahui demi kenyamanan ibadah dan perjalanan. Semoga bermanfaat.